Social Icons

CHEAT OFFLINE

Minggu, 05 Oktober 2014

Cara Mengatasi Has Stopped Working Pada PES 2013

Hai teman !! Selamat Datang di website saya ini, pada saat ini saya akan mempublikasikan bagaimana Cara Mengatasi Has Stopped Working Pada PES 2013. Pada Hari ini juga saya berbaik hati pada kalian yang masih mengalami masalah seperti itu di dalam game PES 2013. Awal nya saya seperti itu juga, akan ttapi saya mencari mencari dan mencari solusinya, dan akhirnya pun saya mendapatkan solusinya dari teman saya, dan saya akan memberikan solusi itu kepada kalian yang sedang mengalami Has Stopped Working Pada PES 2013


Baiklah Mari kita mulai  !

  • Kalian Harus sudah menyiapkan PESEDIT versi 6.0 atau yang lain juga bisa
  • install PESEDIT
  • jika yang sudah terinstall PES EDIT nya langsung saja ke step selanjutnya 
  •  setelah itu kalian bisa download file penting ini untuk PES 2013 penting PES 2013
  • tunggu sampai download file itu siap
  • ketika sudah siap extract ZIP/RAR itu ke kitserver13
  • seperti screen dibawah ini
  • ketika sudah di extract kalian bisa main seperti biasanya orang lain memainkan PES 2013 :)




NB : Haarus ada PES EDIT versi berapapun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates